PHRI Garut Galang Dana Buat Korban Bencana, Gelar Konser Amal

Regional, GARUT: Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restauran Republik Indonesia atau BPC PHRI Kabupaten Garut galang dana untuk korban bencana alam.

Organisasi ini, bekerja sama dengan musisi Garut. Mereka mengadakan konser amal pada Senin (29/11/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Acara digelar di Cafe dan Resto Reverdose Jalan Ahmad Yani Nomor 10 Garut.

Menurut Sekretaris PHRI Garut Fiki Rahdiansyah, kegiatan konser ini sengaja dilakukan.

Yakni dalam rangka menggalang dana bagi korban banjir bandang yang menimpa dua kecamatan di Kabupaten Garut.

“Kami bekerja sama dengan para musisi Garut. Menggalang dana membantu korban bencana banjir bandang. Kegiatan ini kami laksanakan selama dua hari,” ujar dia.

Fiki menegaskan, ratusan kepala rumah tangga di dua kacamatan yaitu Sukawening dan Karangtengah terdampak banjir bandang, sehingga mereka sangat membutuhkan sekali bantuan.

Selain mengumpulkan dana dari kegiatan konser amal, pihaknya juga mendapat bantuan dari para pemilik hotel dan restoran di Garut.

“Insyaallah dana tersebut sudah terkumpul akan kita salurkan. Kami atas nama PHRI Garut mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung acara malam ini,” tegasnya.

Sementara itu musisi Gaek Garut Memet mengatakan, konser amal galang dana ini adalah kolaborasi yang langka antara PHRI dengan musisi di Garut.

“Karena bencana, kita harus bersatu membantu mereka (korban). Semoga bencana di Garut dapat membawa hikmah bagi kita semua,” katanya.

Acara yang digelar selama dua hari ini, mendapat dukungan dari berbagai pihak selain para pemilik hotel dan restoran di Garut. Datang juga artis pendukung Preman Pensiun. Mereka turut hadir di acara konser amal ini. Yaitu Icha artis asal Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.