Seorang Wanita di Kota Tasikmalaya Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan

Regional, TASIKMALAYA : Warga menemukan seorang wanita muda  tak sadarkan diri di pinggir Jalan Bungkil Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (8/11/2020). 

Wanita berparas cantik ini berinisial HS (34). Saat ditemukan oleh warga tidak sadarkan diri, keadaannya tergeletak di trotoar.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapat laporan dari warga Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Indihiang, Polresta Tasikmalaya langsung menuju lokasi penemuan wanita tersebut.

Kemudian Polisi menangani wanita HS. Serta meminta keterangan dari warga yang menemukannya.

Dari penjelasan Polisi, awalnya warga mengira perempuan cantik tersebut telah meninggal dunia. Namun, terlihat korban masih dalam bernfas dan masih hidup. 

Wanita ini berbadan putih dengan rambut panjang. Ia memakai pakaian rapih. Tergeletak dengan posisi terlentang dan kedua kakinya menekuk di trotoar saat kali pertama ditemukan oleh warga Kota Tasikmalaya. 

Kapolsek Indihiang Kompol H. Didik Rohim Hadi membenarkan atas penemuan wanita muda yang tergeletak di pingir jalan di Kota Tasikmalaya tersebut. 

Iya, kata dia, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sosok perempuan tergeletak di pinggir jalan warga mengira sudah meninggal. 

Saat Polisi mengecek ke lokasi, korban ternyata pingsan. Wanita itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit di Kota Tasikmalaya. 

Didik juga menuturkan, korban tergeletak pingsan dengan barang bawaan yang masih utuh.

Seperti hape dan perhiasaan yang dikenakannya masih dalam keadaan aman. 

Namun, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab dari pingsannya wanita itu. Karena korban masih pingsan dan sedang menjalani perawatan tim media di RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, Polsek Indihiang juga telah mendapatkan keterangan beberapa saksi.

Kalau penyebabnya wanita ini pingsan, Polisi belum mengetahuinya. Lantaran masih dalam pemeriksaan medis.

Hanya saja, ujar Didik, pihaknya fokus pada evakuasi korban. Karena ternyata setelah dicek masih hidup.

Sesuai keterangan saksi dan bukti-bukti, wanita ini merupakan warga di Jalan Mohammad Hatta, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Didik, pada tubuh wanita itu tidak terdapat bukti-bukti kekerasan.

Sampai sekarang, HS sedang mendapatkan pertolongan medis. 

Korban tergeletak memakai kaos hijau pendek dan celana pendek. Dengan ponsel korban tergeletak dekat tangannya.

Kalau bukti kekerasan terhadap korban tidak ditemukan, ujar Kapolsek Indihiang. Guna mengetahui penyebabnya masih perlu pemeriksaan lebih lanjut. 

Nanti, tegas Didik, menunggu hasil pemeriksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.