Wakil Ketua DPRD Jojo: Berkomitmen Membangun Kota Banjar

  • Whatsapp
pelantikan dan pengangkatan Jojo Juarno sebagai Wakil Ketua DPRD kota Banjar, masa jabatan 2019-2024. Foto: Istimewa

Regional, Banjar: Wakil Ketua DPRD Kota Banjar masa jabatan 2019-2024 berkomitmen bekerja maksimal membangun Kota Banjar.

Hal tersebut diungkapkan Jojo Juarno saat dihubungi SAKATA.ID via Whatsapp, Selasa (8/6/2021).

Bacaan Lainnya

Jojo Juarno sendiri merupakan figur yang tidak asing bagi warga Kota Banjar, sosoknya dikenal ramah dan bersahaja. 

Sebelum menjadi anggota legislatif dirinya aktif di salah satu organisasi kepemudaan.

Bermodalkan hal tersebut dirinya berhasil mendapat kepercayaan sebagai anggota DPRD, saat ini merupakan periode kedua dirinya duduk sebagai anggota legislatif. 

Loyalitas kepada konstituen maupun partainya, dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Sebagai salah satu unsur pimpinan, dirinya akan tetap menjaga sinergitas dan kemitraan dengan pemerintah, baik legislatif maupun eksekutif.

Dituturkan Jojo, kekosongan unsur pimpinan selama enam bulan kebelakang ini, cukup merugikan fraksi Gerindra. 

Membangun Soliditas Antar Anggota

Saat ini dirinya berupaya membangun kembali soliditas antar anggota agar sama-sama bekerja untuk mensejahterakan Kota Banjar.

“Saya berharap seluruh anggota dapat solid dan bekerjasama untuk membangun kota Banjar,” tuturnya.

Sebelumnya, Senin (7/6/2021) Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Banjar dengan agenda pelantikan dan pengangkatan Jojo Juarno sebagai Wakil Ketua DPRD kota Banjar, masa jabatan 2019-2024 menggantikan Almarhum H. Herdiana Pamungkas.

Dalam sambutannya, Ade mengucapkan selamat atas dilantiknya Jojo Juarno dalam mengemban amanah sebagai Wakil ketua DPRD Kota Banjar. 

Dirinya berharap, Wakil Ketua DPRD yang baru dapat memperkuat kinerja dewan sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Banjar dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

“Selamat bekerja, mari kita ciptakan hubungan yang harmonis dan demokratis dalam lembaga yang terhormat ini,” sambutnya. 

Dirinya berharap kemitraan dengan seluruh unsur pemerintahan dan komponen masyarakat kota Banjar agar tetap terjaga dengan baik.

“Tunjukkan kinerja saudara dengan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat dengan berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang ada di DPRD Kota Banjar ini,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *