Biodata Atta Halilintar, King Youtuber dan Raja Bagi Aurel

  • Whatsapp

Sosok, SAKATA.ID: Biodata Atta Halilintar yang penuh kisah perjuangan menjadi salah satu contoh bagi seluruh anak muda Indonesia. Memang kehidupan Atta saat ini terbilang sangat kaya.

Apalagi pernikahannya kemarin dengan Aruel sangat mewah dan juga megah. Menunjukkan kekayaan dari Ata, Aurel dan juga kedua keluarganya.

Bacaan Lainnya

Namun banyak yang tak mengetahui tentang kisah perjuangan dari Atta Halilintar yang susah dulu. Ia tak ujug-ujug menjadi kaya dan terkenal, namun juga ada perjuangan keras dibalik itu semua.

Biodata Atta Halilintar

Memiliki nama asli Muhammad Attamimi Halilintar yang lahir di Dumai,  Riau tanggal 20 November 1994. Ia lahir dari Ayah bernama Halilintar Anofial Asmid dan ibunya Lenggogeni Faruk.

Ia adalah anak sulung dari 11 bersaudara, bahkan keluarga mereka dijuluki sebagai gen Halilintar. Melihat Atta yang sangat sukses di dunia Youtube, adik-adiknya pun terjun ke media video tersebut.

Atta halilintar tidak belajar di sekolahan. Ia menerima pendidikan dari homeschooling. Karena kedua orang tuanya sering berpindah-pindah tempat pekerjaanya.

Namun, meski hanya homeschooling, Atta menjadi salah satu orang yang paling sukses di Indonesia dan Asia Tenggara.

Memiliki Orang Tua Yang Tegas

Atta Halilintar juga memiliki kedua orang tua yang terbilang sangat tegas kepada seluruh anak-anaknya. Terutama ibunya yang selalu membimbing dan mengarahkan Atta hingga saat ini.

Jauh sebelum Atta Halilintar tenar, keluarga mereka pernah diwawancarai dalam talkshow hitam putih oleh Deddy Corbuzier. Mereka diundang karena memberikan motivasi yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Ketika diwawancara itu, Ibunya Atta mengatakan bahwa dirinya memang sangat tegas di dalam rumah. Semua anaknya bekerja untuk membersihkan rumah.

Ada yang menyapu, ngepel, cuci piring hingga jagain adik yang masih bayi. Memang kala itu Atta dan keluarga bukan termasuk orang yang kaya banget.

Ibunya mengatakan bahwa hal itu dilakukan agar semua anak-anaknya memiliki tanggung jawab di masa depan. Bahkan Atta sendiri pernah berjualan di usia yang masih kecil.

Hal ini karena Atta diberi ban kapten oleh ayahnya untuk melindungi dan menjaga keluarga sementara ayahnya bekerja. Tidak mudah hidup untuk menjadi seorang Atta Halilintar.

Perjalanan Jadi King Youtuber

Hal yang cukup menarik dari biodata Atta Halilintar adalah ketika mulai merambah ke dunia Youtube. Mengingat awal-awal ia membuat video, platform youtube kurang begitu populer.

Sebelum Atta Halilintar terjun, platform Youtube Indonesia dikuasai oleh Komika Raditya Dika. Berat memang lawan yang harus dihadapi, seorang komika terkenal dengan fans yang ada dimana-mana.

Namun, ia tak patah semangat, Atta Halilintar pun terus membuat konten baik sendiri atau kolab. Ia juga pernah kolab dengan Ria Ricis adik dari Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Melihat subscriber dan viewer kala itu jauh dari kata banyak. Namun ia konsisten dengan youtube. Hingga akhirnya ia mendapatkan subscriber 1 juta .

Dari sanalah mulai terkenal dimana-mana Atta Halilintar. Bahkan mendominasi Asia Tenggara .Hingga kini sudah ada 20 juta subscriber di channel Atta Halilintar.

Menikah Dengan Pujaan Hati

Peristiwa yang paling membahagiakan Atta Halilintar pun datang. Ia mempersunting anak dari diva Pop Indonesia Krisdayanti yaitu Aurel.

Kisah cinta Atta Aurel pun sempat simpang siur. Bahkan pernah diisukan telah putus. Namun, itu masa lalu, Atta Halilintar pun meminang putri dari Anang Hermansyah tersebut.

Pesta pernikahan yang sangat mewah, megah dan juga live di Stasiun TV nasional. Pernikahan ini bisa disebut Royal Wedding di Indonesia.

Itulah biodata dari Atta Halilintar King Youtuber yang merangkap raja bagi Aurel Hermansyah. Untuk sukses tak ada jalan pintas, harus selalu berusaha dan pantang menyerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *