PKB Usung Iwan Saputra – Iip Miftahul Faoz Sebagai Pasangan Calon Bupati – Wabup, Sinyalnya Semakin Jelas

Acep Adang Ruhiat PKB Iwan Saputra

TASIKMALAYA, SAKATA.ID : Sinyalemen kuat PKB mengusung Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz untuk bakal calon bupati (Balonbup) dan Bakal calon wakil bupati (Balon Wabup) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang semakin kentara.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pertemuan kedua kalinya di kediaman Anggota DPR RI Fraksi PKB, KH. Acep Adang di Komplek Pesantren Cipasung antara Iwan-Iip, Minggu (28/6/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Terlihat hadir Ketua Harian DPW PKB Jawa Barat, Oleh Soleh yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Jabar dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi yang juga Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya.

Balonbup Iwan ketika dikonfirmasi dirinya mengatakan diundang oleh K.H. Acep Adang ke kediamannya di Komplek Pondok Pesantren Cipasung.

“Saya diundang sama Pak Kiai Acep Adang, ya tunggu saja hasilnya,” kata Iwan singkat.

BACA JUGA : Miliki Trah Pemimpin dari Tasik Selatan, Iwan Saputra Didorong Tampil di Pilkada 2020

Sementara Juru Bicara Rumah Kemuning, Iim Imanuloh menjelaskan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi antara kandidat dengan KH. Acep Adang.

“Tunggu saja nanti, yang jelas A Iwan sama Kang Iip dipastikan maju di Pilkada 2020, dan tiketnya aman,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Presedium Tasikmalaya Selatan Asep Rahmat menilai sosok Iwan mampu membawa spirit perubahan di Kabupaten Tasikmalaya. Menurutnya, darah pemimpin mengalir di tubuh Iwan.

“Bukan dari ayahnya saja, kakeknya juga pernah menjabat Wadanan. Ada darah pemimpin di dalam Iwan Saputra, dan saya sangat yakin dia bisa membawa perubahan baik bagi Tasikmalaya,” kata Asep, kepada wartawan Sakata.id, Minggu (28/06/2020).

Iwan merupakan seorang aparatur sipil negara (ASN). Dia sudah melepas status sebagai ASN sejak 1 Juni 2020, dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Bappeda Tasikmalaya.

Mundurnya Iwan dari ASN ini sebagai bentuk keseriusan maju pada perhelatan Pemilihan Bupati Tasikmalaya.

Asep menambahkan, Iwan Saputra sangat layak menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya. Lantaran prestasi yang gemilang, juga sosoknya yang lebih banyak mendengar dan respek terhadap segala permasalahan. (Yudi/S-02)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.