5 Sneakers Pria Lokal Terbaik untuk Tampil Kekinian

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

FASHION, Sakata.id:- Saat ini sneakers menjadi produk fashion yang banyak diincar kaum pria agar tampil lebih kekinian dan trendi, selain dari brand luar, sneakers pria lokal terbaik yang akan dibahas kali ini juga patut dipertimbangkan sebelum membeli sneakers.

Brand sneakers lokal saat ini cukup berkembang, kualitas produk yang dihasilkan juga semakin baik. Bahkan bisa dibilang tidak kalah unggul dari sneakers import yang banyak dijual di e-commerce.

Bacaan Lainnya

Meskipun produk lokal dipandang sebelah mata, namun perlu diketahui bahwa tidak semua brand lokal memiliki kualitas yang buruk.

Beberapa brand sneakers lokal juga banyak yang beranjak memasuki pasar global, seperti Saint Barkley yang sudah dikenal di mancanegara dan sering diekspor ke luar negeri.

Tomkins juga menjadi brand sneakers lokal yang mampu memasuki pasar internasional dengan mengusung desain sporty dan kasual.

Selanjutnya ada Some Are Thieves juga merupakan brand lokal yang menyita perhatian saat dipajang di rumah mode Emporio Armani di Italia, didesain dengan unik membuat sneakers dari Some Are Thieves menarik perhatian pencinta sneakers di mancanegara.

Bagi yang masih enggan menggunakan sneakers lokal terbaik yang sudah diakui di pasar global, sebaiknya mulailah melirik produk lokal yang sebenarnya tidak kalah unggul.

Secara tidak langsung dengan membeli produk lokal seseorang turut membantu pelaku industri dan meningkatkan kesejahteraan para pekerja di Indonesia.

Bagi yang penasaran apa saja brand sneakers pria lokal terbaik, berikut beberapa rekomendasinya.

5 Rekomendasi Sneakers Pria Lokal Terbaik dan Terjangkau

Sneakers brand lokal terbaik yang akan dibahas kali ini bisa dijadikan referensi ketika ingin membeli sneakers baru agar mendapatkan sneakers yang paling cocok.

Bagi yang masih kebingungan mencari sneakers pria lokal terbaik yang sesuai dan pas dengan dompet.

Berikut beberapa rekomendasi yang bisa disimak untuk referensi memilih sneakers:

Kodachi

Brand yang sudah banyak dikenal sejak dulu ini pada dasarnya merupakan perusahaan dari Jepang yang diakuisisi lokal.

Sneakers buatan Kodachi ini terkenal memiliki kualitas yang baik dan juga cukup awet meskipun digunakan sebagai sepatu harian.

Sneakers Kodachi saat ini mulai disukai masyarakat karena memiliki desain yang khas dan bernuansa klasik dengan aksen tiga garis diagonal di bagian sampainya.

Harga sneakers Kodachi terbilang sangat terjangkau karena dibandrol mulai dari harga Rp80 ribu hingga Rp300 ribu di pasaran cocok untuk kalangan pelajar yang memiliki uang saku terbatas.

Piero

Sebagian masyarakat banyak yang mengira bahwa sneakers ini produksi luar negeri karena namanya yang mengingatkan masyarakat kepada pemain bola terkenal asal Italia bernama Alessandro Del Piero.

Kualitas produk sneakers dari Piero ini tidak perlu diragukan lagi karena terbukti masih banyak digemari masyarakat lokal dan mancanegara.

Piero mengeluarkan empat kategori sneakers pria yakni Evo, Active, Essential, dan Classic.

Tidak hanya itu Piero juga mengeluarkan tiga koleksi sneakers untuk kaum wanita yakni Classic, Active, dan Evo.

Sneakers Piero biasanya dijual mulai dari harga Rp120 ribu hingga Rp1,5 juta sesuai jenis sneakers yang dipilih.

Saint Barkley

Saint Barkley merupakan brand sneakers pria lokal yang berasal dari Bandung dan memiliki serangkaian koleksi dengan tampilan vintage.

Sneakers buatan brand asal Bandung ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, bahkan Presiden Jokowi menggunakan sneakers buatan Saint Barkley ini.

Tidak heran karena memang sneakers yang diproduksi Saint Barkley sangat nyaman digunakan.

Sehingga membuatnya tetap dicintai pelanggan-pelanggannya, baik lokal dan mancanegara.

Harga sneakers buatan Saint Barkley dipatok mulai dari Rp250 ribu hingga Rp1,9 juta tentu sangat sesuai dengan kualitas yang akan didapatkan.

Tomkins

Sneakers pria lokal terbaik yang bisa dipertimbangkan selanjutnya yaitu dari brand Tomkins yang juga berasal dari Bandung.

Produk sneakers dari Tomkins didesain dengan gaya sporty dan kasual dan banyak dijual diberbagai gerai sepatu dan pusat perbelanjaan di Indonesia.

Selain terkenal di dalam negeri, produk-produk dari Tomkins juga dikenal di berbagai negara.

Koleksi sneakers yang dikeluarkan juga sangat kekinian dan cocok untuk kalangan anak muda dan dewasa.

Sneakers asal Bandung ini biasanya dibandrol mulai dari harga Rp250 ribu hingga Rp700 ribu untuk koleksi pria seperti yang tertera di official shop Tomkins di e-commerce.

Geoff Max Footwear (GMX)

Sneakers Geoff Max Footwear yang didesain dengan gaya kasual berbahan kanvas, mirip seperti sneakers buatan Vans dari Amerika Serikat.

Kualitasnya juga tidak kalah bagus dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari brand luaran.

Sneakers dari Geoff Max Footwear bisa dibeli mulai dari harga Rp160 ribu hingga Rp750 ribu sesuai jenis koleksi yang dipilih.

Itulah lima rekomendasi sneakers pria lokal terbaik yang sudah terbukti kualitasnya dan bisa dijadikan referensi sebelum membeli sneakers baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *