Rekomendasi Kerudung Pashmina yang Praktis dan Nyaman

  • Whatsapp
kerudung pashmina

Fashion, SAKATA.ID: Rekomendasi kerudung pashmina untuk Anda yang ingin mencoba tampilan baru namun tetap praktis dan nyaman. Apalagi di musim hujan, suhu udara di luar ruangan akan terasa lebih dingin sehingga kita perlu menggunakan hijab agar tetap hangat sekaligus trendi. Keuntungan menjadi wanita adalah bisa mencoba hijab dengan memainkan motif dan warna. 

Agar penampilan tetap modis, pastikan Anda mengikuti tren kerudung pashmina terbaru! Ada banyak penjual kerudung yang semakin berinovasi dengan model kekinian, sehingga Anda bisa menambah koleksi hijab di rumah. Pastikan hijab cocok dengan outfit yang dipakai. 

Bacaan Lainnya

Kerudung Pashmina Instan Tali

Foto: Instagram/nihayahijab

Kerudung pashmina instan tali ini praktis dan mudah digunakan tanpa perlu peniti atau jarum. Cukup dengan mengikat tali di bawah dagu saja, dengan adanya tali di bagian dahi jadi lebih tegak saat digunakan. Bisa menyamarkan pipi tembem dan menjadi tampak lebih tirus. 

Kita bisa bermain dengan warna, mengkombinasikan hijab dengan baju yang dipakai. Pashmina instan ini masih menggunakan material yang fenomenal, favoritnya para selebgram yaitu Heavy Chiffon Import bertekstur pasir lembut, mudah dibentuk, jatuhnya pas, super ringan di kepala. 

Pashmina Instan Karet

Foto: Instagram/myhijab.oshop

Solusi tepat untuk kalian yang suka pakai pashmina namun tidak ingin ribet dengan jarum pentul, pilih pashmina karet saja. Karena pashmina ini spesial dilengkapi karet elastis, tidak sakit saat dipakai dan tidak membutuhkan teknik khusus karena siapa pun bisa langsung memakainya. 

Terbuat dari bahan ceruti, bertekstur seperti pasir, sangat flowy, jatuh saat dipakai, ringan, dan mudah diatur. Namun memang sedikit transparan sesuai dengan khas bahan itu sendiri yaitu ceruti babydoll⁣. Pashmina dengan bahan ini lebih panjang daripada kerudung pada umumnya, saat diikat ke belakang tidak akan menggantung.

Pashmina Burci Rumbai

Foto: Instagram/hanstore_ok

Jika bosan dengan hijab polos dan biasa-biasa saja, Anda bisa mencoba pashmina buci rumbai. Masih menggunakan warna polos namun dihiasi akses rumbai yang menciptakan kesan anggun namun simpel. Pashmina model ini cocok untuk digunakan untuk liburan karena akan membuat penampilan Anda menjadi lebih berkesan. 

Ketika menggunakan kerudung pashmina buci rumbai ini, disarankan untuk memilih outfit dengan warna senada. Misalnya jika Anda menggunakan kaos putih dengan celana jeans biru tua, maka warna hijab yang cocok adalah navy. Anda juga bisa memakai setelan serba hitam dari kerudung dan gamis dengan warna sama. 

Pashmina Bulu Snake

Foto: Instagram/hanstore_ok

Menggabungkan motif kulit ular dengan aksen bulu menjadikan pashmina ini benar-benar terlihat mewah. Sama seperti tas dan jam tangan branded, motif kulit ular akan membuat barang terkesan mahal. Memakai hijab bermotif membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi, karena Anda akan menjadi pusat perhatian. 

Namun adakalanya perhatian itu bersifat positif, terutama jika hijab yang dikenakan sangat cocok dengan pakaian yang Anda kenakan. Pashmina bulu motif snake ini masih memiliki satu warna dasar, sehingga akan lebih mudah dipadu padankan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan kembali gamis polos yang sudah terlalu lama disimpan. 

Kerudung Pashmina Polkadot

Foto: Instagram/agen_hijabmurah

Rekomendasi kerudung pashmina terakhir yang bisa Anda coba adalah motif polkadot. Model hijab polkadot masih menggunakan warna-warna pastel namun dengan penambahan bintik-bintik ini terlihat semakin manis. Cocok digunakan remaja sebagai pelengkap gaya hijab ke pantai

Jika ingin menggunakan kerudung pashmina polkadot, cobalah untuk bermain dengan warna. Misalnya ketika menggunakan pashmina coklat, Anda bisa menggunakan baju berwarna putih. Memilih pashmina polkadot berwarna biru juga bisa Anda kombinasikan dengan baju merah muda. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *