Kapolres Banjar Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Personel Polres Banjar Berprestasi
Personel Polres Banjar Berprestasi Diberi Penghargaan/SAKATA.ID

Hukum, BANJAR: Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, SIK, MSi memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Ada 11 personel yang mendapat hadiah langsung dari Ardiyanungsih. Yakni Anggota Bagian Humas Polres Banjar Bripda Farhan Bayu Valesa.

Bacaan Lainnya

Kemudian, KBO Sat Samapta Iptu Moch. Suyanto Karyadi. Suyanto berhasil menjadi Juara 1 dalam pelaporan aplikasi Bersama Lawan Covid-19 atau BLC.

Sedangkan Juara 2 dalam kategori BLC itu adalah Aipda., Lilik Setia Abadi Ka SPK Polsek Langensari, dan peraih Juara 3 adalah Kepala Unit Provos Polsek Banjar Aipda Herman S.E.

Selain itu, pengahargaan diberikan Ardiyaningsih kepada personel berprestasi dari Bhabinkamtibmas. Yang capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah tugasnya tertinggi.

Untuk Juara 1 adalah Bhabinkamtibmas Cibeureum Brigpol M. Dinar, Juara 2 diraih Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Gian Fajar, dan untuk Juara 3 Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka., Zaenal Arifin Muhtar.

Selanjutnya penghargaan diberikan kepada personel Polres Banjar yang berprestasi dalam penyusunan bahan Zona Integritas.

Penghargaan ini diberikan Ardiyaningsih kepada Bripka Akhmad Zaelani yang merupakan Personel Bagren. Lalu Bripka Dadan Iskandar Personel Sat Intelkam (Pelayanan SKCK), kemudian Briptu Septian Dwi Surya, S.H., Personel Sat Lantas Bripda Rohmat Fauzi, S.H.

Sedangkan 1 Personel Humas Bripda Farhan Bayu Valesa diberi penghargaan atas dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas peliputan kegiatan Kapolres Banjar dan Kegiatan Polres Banjar. 

Pemberian penhargaan kepada 11 personel Polres Banjar yang berprestasi itu digelar di Halaman Mapolres Banjar pada Senin (01/11/2021). 

Ardiyaningsih menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikannya itu merupakan sebuah apresiasi atas kinerja personel yang prestasi.

Lantaran telah membanggakan Polres Banjar dalam mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif serta dalam upaya penurunan angka kasus Covid-19 di Kota Banjar. 

Ia berharap, personel yang mendapat penghargaan ini bisa lebih giat dalam melaksanakan tugas. Jangan sampai, lanjutnya, terlena dengan penghargaan yang sudah diberikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.