Wartawan Tewas Dibunuh, Ini Pesan Mesra Pada Kekasihnya

PWI Jaya
Wartawan Metro TV Yodi Prabowo

SAKATA.ID, JAKARTA : Wartawan Metro TV Yodi Prabowo yang diduga tewas karena pembunuhan, meninggalkan kekasih bernama Suci Fitri.

Bersama Suci almarhum sudah tujuh tahun menjalin hubungan, bahkan sudah merencanakan pernikahan.

Bacaan Lainnya

Suci mengenang momen-momen beberapa hari sebelum kekasihnya ditemukan tergelak tak bernyawa di pinggi jalan tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7/2020).

Ada pesan mesra yang masih terngiang-ngiang oleh Suci. Kendati pesan tersebut dibicarakan terkesan seperti yang sedang ngelantur.

“Dia pernah bilang, kalau aku besok gak ada, kamu apa tetap ada ?, aku sayang kamu. Nah cuma saya lihat dia bilang itu kayak lagi ngawur gitu pikirannya. Ya saya jawab, apaan sih kamu, gak tahunya sekarang terjadi,” kata Suci, pada kanal Youtube Wartakota.

Suci sendiri menyesal, tidak sempat mendengarkan sesuatu yang aneh yang ingin dicurhatkan oleh Yodi. Tetapi karena kesibukan kerja sebagai wartawan, Yodi belum sempat bercerita dan sudah ditemukan meninggal.

“Emang dia sempat mau cerita kalau dia ada masalah. Cuma belum sempet. Dia sempat telpon saya dia bilang aku pengen ngobrol berdua, cuma gak sempet ketemu lagi,” kata Suci, suai pemakaman almarhum Yodi di Jakarta.

Suci pernah dijanjikan antara Senin atau Rabu akan mengubungi dan bercerita. “Habis itu ya sudah malah gak ada kabar lagi,” akunya.

Wartawan Yodi, Tewas dengan Luka Tusuk di Leher, Barang-barangnya Masih Utuh

Yodi ditemukan tewas dengan beberapa luka dibagian tungkuk, dada sebelah kiri, dan luka di leher diduga oleh senjata tajam. Polisi memutuskan bahwa wartawan Metro TV ini tewas karena motif pembunuhan.

Di tempat kejadian perkara, barang-barang milik Yodi utuh, mulai dari tas, dompet ATM, bahkan uangr Rp40 ribu beserta sepeda motor beat masih terparkir di dekat TKP.

“Kalau ada barang yang hilang, bisa saja mengarah pada perampokan. Kami menilai diduga ada penganiayaan sebelumnya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta, AKBP Irwan Susanto.

Hingga kini tim gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan telah memeriksa 16 saksi terkait kejadian.

Sebelumnya, tim gabungan melakukan olah TKP ulang dengan melibatkan anjing pelacak K9 untuk mengendus jejak pelaku pembunuhan Yodi Prabowo melalui barang bukti yang ditemukan di TKP. Salah satu barang bukti ditemukan adalah pisau yang terdapat di jaket korban. (S-02)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.