Ambisi Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Kuasai 60% Suara di Ciamis

Tim pemenangan Ganjar
Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Ciamis/SAKATA.ID

Politika, SAKATA.ID: Tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden (Capres-cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ingin kuasai 60 peraen suara di Tatar Galuh ini.

Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang semakin mendekat membiat persaingan antar bakal calon pun semakin memanas.

Bacaan Lainnya

Pasangan Ganjar-Mahfud, yang diusung oleh koalisi partai besar, telah mempersiapkan diri secara intensif untuk menghadapi Pilpres di Kabupaten Ciamis.

Tim pemenangan di Ciamis, yang terdiri partai pengusung Ganjar-Mahfud, telah merancang serangkaian strategi dan program khusus untuk memikat hati pemilih dan meningkatkan elektabilitas pasangan ini.

“Kami sudah memiliki target kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Ciamis sampai 60%,” ujar Juru Bicara Pemenangan Ganjar Mahfus MD di Kabupaten Ciamis, Sarif Sutiarsa.

Ada empat partai koalisi yang akan mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Yakni, PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindro).

Mereka membentuk tim pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan mendeklarasikannya di salah satu Rumah Makan di Ciamis pada Rabu (19/10/2023).

“Pertemuan kali ini adalah untuk membentuk tim pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahpud MD. Kami, nantinya akan dibagi tugas masing-masing,” ungkap Politisi PDIP itu.

Dia menyampaikan bahwa pertemuan yang pertama kali dilakukan dengan agenda pembentukkan tim dan strukturmya.

Sarif menegaskan, pertemuan ini adalah langkah awal dari koalisi PDIP, Hanura, Perindro, dan PPP dalam mengatur strategi serta membagi tugas ke maaing-masing bidang.

“Selanjutnya kami akan mengadakan pertemuan lagi untuk mengatur program kerja yang lebih lanjut sesuai dengan tugas masing-masing,” kata Sarif.

Ia menegaskan bahwa semua tim dan relawan sudah berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Ciamis dan mendengarkan aspirasi mereka dengan seksama. Ini adalah langkah penting dalam mencapai target 60% suara di Ciamis.

Ambisi untuk meraih 60% suara di Kabupaten Ciamis ini mungkin tampak besar, tapi Sarif meyakini, tim pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD siap untuk bekerja keras dan berjuang hingga akhir untuk mencapainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *