BMI Demokrat Jabar: Powerfull Dukung Prabowo-Gibran

BMI Demokrat Jabar
BMI Demokrat Jabar/Ist

Politika, SAKATA.ID: Bintang Muda Indonesia (BMI) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyatakan untuk mendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilihan Presiden 2024.

Keputusan Partai Demokrat yang akan mengusung dua sosok ini membawa momentum signifikan dalam persaingan politik nasional yang semakin memanas.

Bacaan Lainnya

Dukungan BMI ini juga didasari oleh keyakinan bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan yang memiliki visi yang kuat untuk memajukan Jawa Barat.

Ketua BMI Jawa Barat, Maulana Hasanudin menilai, keputusan Partai Demokrat mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 merupakan hal yang tepat.

“Dan langkah ini diapresiasi oleh banyak masyarakat di Jawa Barat,” ujar Maulana pada Senin (23/10/2023).

Ia menilai, sosok Prabowo Subianto sebagai pemimpin dan pemersatu. Karena Ketua Umum Partai Gerindra itu dinilai memiliki berbagai pengalaman serta keikhlasan dalam mengabdi dan berbakti untuk bangsa.

Menurut Hasan, sosok Prabowo sangat dibutuhkan bagi keberlanjutan Pemerintahan negara Indonesia ke depan di tengah berbagai tantangan Global.

Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang telah menetapkan Gibran sebagai Cawapres 2024 pun dinilai sejalan dengan kondisi & harapan anak muda sekarang.

Ia mengungkapkan bahwa pemilih pada Pemilu 2024 nanti mayoritas adalah anak muda yang terdiri dari kaum Millineal, Gen Z. Bahkan, jumlah mereka sekitar 62% dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2024.

BMI Demokrat Jabar memandang, lanjut dia, kehadiran Gibran sebagai perwakilan anak muda dalam Pilpres mendatang, menjadi contoh yang baik bagi regenerasi kepemimpinan dan pembangunan bangsa ke depan. Karena yang muda harus ambil peran.

Pascadideklarasikan sebagai Cawapres Prabowo, BMI Demokrat Jawa Barat menilai Gibran mempunyai kapabilitas untuk menjadi wakil presiden.

Hasan mengungkapkan, anak sulung Joko Widodo itu memiliki pengalaman sebagai Wali Kota yang berprestasi di Solo. Itu sangat cukup menjadi bekal untuk menjadi Cawapres pendamping Prabowo.

Apalagi, tegasnya, Gibran merupakan anak Presiden Jokowi yang hari ini berkuasa. Tentunya, kata dia, mempunyai sumber daya untuk mengoptimalkan basis massa pendukung Jokowi ke Prabowo.

Ia menegaskan, BMI Demokrat Jabar akan totalitas dan bergeriliya memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran di kabupaten/kota se-Jawa Barat pada Pemilu 2024.

“BMI powerfull dukung Prabowo-Gibran. Dan optimis pasangan ini akan mampu menang. Dengan perolehan suara di atas 50% di Jawa Barat,” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *