Dorong Sinergitas, Pepi Tomi Sudrajat Berkunjung ke DPD Partai Nasdem Ciamis

Pepi Tomi Sudrajat
Pepi Tomi Sudrajat Berkunjung ke DPD Partai Nasdem Ciamis/SAKATA.ID

Politika, CIAMIS: Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI H. Pepi Tomi Sudrajat berkunjung ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Ciamis, Kamis (21/9/2023) kemarin.

Pepi memyampaikan, tujuan silahturahmi tersebut adalah untuk memperkuat jaringan politik dan mendorong senegitas politik di antara kader partai yang diketuai Surya Paloh ini.

Bacaan Lainnya

“Silahturahmi ini tujuannya untuk bersosialisasi. Juga menjadi agenda baik itu ke DPD yang ada di daerah pemilihan seperti Kuningan, Banjar, dan Pangandaran. Saya juga akan mengajak untuk kerjasamanya kepada para kontestan dari Partai Nasdem,” kata dia.

Kunjungan ini juga menjadi momen penting bagi H. Pepi Tomi Sudrajat untuk berdialog dengan kader Nasdem. Pertukaran pandangan mengenai isu-isu politik lokal dan nasional menjadi sorotan utama dalam pertemuan tersebut.

Bacaleg dari Dapil X Jawa Barat ini juga mengatakan, pihaknya akan terus bersosialisasi ke masyarakat baik itu sosialisasi secara individu maupun secara kelompok.

Hal tersebut ia lakukanya agar bisa bertatap muka dengan para pengurus DPD di setiap kabupaten/kota.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Pepi Tomi Sudrajat juga memaparkan visi dan program-programnya yang akan diperjuangkan jika terpilih menjadi anggota DPR RI.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Wikky Hendawan menyampaikan, kedatangan Bacaleg DPR RI Jabar X ini adalah anugerah yang luar biasa.

“Pertemuan ini anugerah yang luar biasa. Yaitu untuk silaturahmi, menjalin sinergitas, serta untuk menjalin kolaborasi. Kalau tidak bersama-sama tidak mungkin ada kemenangan,” papar dia.

Wikky juga berharap, pertemuan ini menjadi sebuah langkah awal untuk DPD Partai Nasdem Ciamis untuk bersama-sama dalam melangkah menuju kemenangan di pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

“Dalam pertemuan ini membahas pemenangan Partai Nasdem dan memenangkan bakal Capres Anies Baswedan dengan Cawapresnya Muhaimin Iskandar,” kata dia.

Ia menegaskan, dalam pertarungan politik memerlukan kolaborasi dan kerja sama. Supaya mendapat kemenangan.

“Mudah-mudahan saja, ini bukan silaturahmi pertama. Ke depan kita akan terus bekerja sama untuk kemenangan Partai Nasdem khususnya di Kabupaten Ciamis,” tegas Wikky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *