Rina Sa’adah Mendulang Suara Terbanyak di PKB, Pastikan Kursi Anggota DPR RI Miliknya

Rina Sa'adah
Caleg DPR RI Rina Sa'adah dan Tim Pemenangan Kecamatan Rancah, Benny/Ist

Politika, CIAMIS: Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menandai keberhasilan luar biasa bagi Rina Sa’adah, caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berhasil mendulang suara terbanyak, memastikan kursi anggota DPR RI menjadi miliknya.

Pada hari pemungutan suara yang berlangsung 14 Februari 2024, di seluruh Indonesia, Rina Sa’adah mampu memimpin dalam perolehan suara di Dapil X (Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kuningan, dan Pangandaran).

Bacaan Lainnya

Sosok Rina Sa’adah tidak hanya dikenal karena kecantikannya, perempuan lulusan Al-Azhar Cairo, Mesir, ini pun memiliki dedikasi tinggi untuk melayani pemilihnya.

Rina juga membuktikan bahwa bukan hanya kecantikan yang membuatnya dihormati. Tetapi ada kecerdasan, ketegasan, dan kepedulian terhadap kebutuhan rakyatlah yang menjadi pijakannya.

Keterlibatan langsung dengan masyarakat, terutama di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, menjadi bukti konkret bahwa kecantikan hanyalah salah satu aspek dari kepribadiannya.

“Masyarakat Rancah sangat mendukung beliau. Alhamdulillah berkat rahmat dan ridhonya Allah SWT., beliau mendapat suara tertinggi di tingkat DPR RI dan partainya. Di Kecamatan Rancah saja mencapai 1.647 suara dan 5.673 dari keseluruhan partai PKB,” kata Benny Andri Wisman selaku Tim Sukses pemenangan Rina Sa’adah, di Rancah.

Ia juga menyatakan bahwa kehadiran dan partisipasi aktif Rina dalam kontestasi Pemilihan Legislatif DPR RI secara signifikan meningkatkan perolehan suara PKB.

Menurut dia, hal ini bukan hanya sebagai kemenangan pribadi, tetapi juga kemenangan bersama.

Ia menegaskan, Kecamatan Rancah pun memainkan peran kunci dalam suksesnya Rina Sa’adah. Dukungan masyarakat, terlihat dari suara terbanyak yang diberikan kepada Rina, menciptakan momen bersejarah dalam Pemilu 2024.

“Tak lupa kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Ciamis, khususnya Kecamatan Rancah, yang telah begitu antusias mendukung Teh Rina Sa’adah. Pesta demokrasi tahun ini berjalan dengan damai, dan itu adalah kemenangan bagi semua,” ujar Benny.

Selain itu, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada ketua umum pemenangan, Aji Andika Mufti, sekretaris jenderal Azim, dan seluruh tim korkab Ciamis yang turut hadir di tengah masyarakat, dengan penuh semangat menyerap aspirasi langsung.

Benny menegaskan, semua pihak yang terlibat dalam kampanye dan Pemilu 2024 ini merasa bersyukur atas dukungan dan kerja sama yang terjalin.

Dengan penuh semangat, masyarakat Rancah menyambut masa depan yang lebih cerah dengan peran Rina sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Menurut Benny, masyarakat dan tim pemenangan berharap agar kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh amanah.

Harapan ini disertai dengan upaya menjaga kebersamaan dan silaturahmi yang baik antara Rina dan tim pemenangan dari tingkat pusat hingga bawah, hingga ke periode mendatang.

“Kami sangat berharap Teh Rina Sa’adah dapat menjalankan amanah ini dengan sepenuh hati dan dedikasi. Kemenangan ini adalah bukti kepercayaan rakyat, dan kami berharap dia bisa mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” ujar Benny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Selamat th rina menjadi wakil rakyat kami, semoga jabatan barunya membawa keberkahan untuk kita semua menjadi cukang pelantaranya pemerintah dan masyarakat yg adil makmur dan sentosa. Amiin…