Wisata Pangandaran Hari Ini Lebih Lengkap dengan 40 Charging Station

Wisata Pangandaran Hari Ini dilengpaki Charging Station
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Staf Ahli Gubernur Jawa Barat dan jajaran, berfoto di Charging Station Pangandaran.

TRAVEL, Pangandaran:- Wisata Pangandaran hari ini akan lebih lengkap dengan fasilitas Charging Station (tempat ngecas/isi daya baterai) yang disediakan pemerintah. Sedikitnya 40 Charging Station disediakan di sekitar tempat wisata Pantai Pangandaran.

Pemerintah mencoba memahami betapa galaunya wisatawan ketika sedang asyik berswafoto dengan keindahan pantai dan tempat wisata Pangandaran yang instagramable, tiba-tiba gawai atau kamera digitalnya kehabisan baterai.

Bacaan Lainnya

Sebagai sarana Pangandaran terbaru untuk memanjakan wisatawan, pengelola wisata Pangandaran membuat segala permasalahan kecil wisatawan dapat teratasi saat itu juga. Salah satunya masalah habis baterai handphone.

Pelengkap Wisata Pangandaran Hari Ini Diresmikan Staf Ahli Gubernur

Pengecasan handphone akan anda lihat di beberapa ruang pulbik di tempat wisata Pangandaran hari ini. Charging Station diresmikan oleh Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dadi Iskandar bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di Taman Boulevard Pangandaran Sunset, Rabu (15/9/2020) kemarin.

Dadi Iskandar mengatakan, pembangunan wisata Pangandaran sebagai tempat wisata andalan Jabar sangat pesat. Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkomitmen akan senantiasa mendukung.

“Fasilitas tempat isi daya baterai ini kami harap bermanfaat dan disebar di setiap titik di tempat wisata Pangandaran,” kata Dadi.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, fasilitas Charging Station itu akan membuat pangandaran lebih campernik dan berdaya tarik. Pengunjung akan mendapatkan kemanjaan yang layak dimana mereka bisa mengatasi masalah kehabisan baterai di Charging Station yang tersedia.

“Kalau habis baterai hape, pengunjung gak usah balik hotel dulu. Karena setiap jarak 500 meter sekarang sudah ada tempat ngecas. Dan ini secara artistik mempercantik, sudah seperti di kota-kota besar,” kata Jeje.

Sejak adaptasi kebiasaan baru tempat wisata Pangandaran sudah dibuka dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap dijaga dan terpantau. Perjalanan wisata Pangandaran hari ini tentu berebda dengan kondisi normal. Artikel sebelumnya berjudul Tips Liburan ke Pangandaran bisa memandu anda.

Bahkan untuk memandu anda naik pesawat dan tranportasi di masa pandemi, sakata.id telah memberi gambaran melalui tips naik pesawat saat pandemi. Serta tip-tips perjalanan wisata lainnya, yang membuat anda tidak perlu bingung melakukan perjalanan wisata di masa pandemi, asal memenuhi syarat-syarat yang diberlakukan pemerintah dalam penanggulangan wabah corona.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.